Azimat Ontokusuma

Benda Bertuah Kalijaga » Azimat Ontokusuma

 

Apa itu Azimat Ontokusuma? Azimat Ontokusuma adalah azimat keselamatan dan perlindungan diri dari bahan kulit khusus yang diritualkan menurut tata cara tertentu oleh Kang Masrukhan. Atas seizin Tuhan, Azimat Ontokusuma dapat menjadi sarana keselamatan sekaligus kekebalan dari berbagai keadaan bahaya dan serangan fisik yang tidak diinginkan.

 

Dari pengalaman sejauh ini ada beberapa kejadian nyata yang membuktikan keampuhan Azimat Ontokusuma. Diantaranya, ada pengguna Azimat Ontokusuma yang ketika dibacok tidak mengalami luka. Hanya bajunya saja yang robek terkoyak. Ada pula pemilik Azimat Ontokusuma yang kebetulan seorang wanita, ketika hendak diperkosa tiba-tiba si pemerkosa tersebut lumpuh tak berdaya. Bahkan ada seorang korban selamat kecelakaan kereta api yang hanya mengalami luka ringan, sementara korban-korban lain yang berada dalam kereta tersebut banyak yang tidak selamat.  

 

Meski tuahnya sangat tinggi, Azimat Ontokusuma bukanlah sarana untuk menyombongkan diri. Azimat Ontokusuma sejatinya merupakan azimat perlindungan, sehingga manfaatnya akan muncul ketika dibutuhkan. Tak jarang, bila suatu jimat kebal dipamerkan khasiatnya, justru ketika si pemilik jimat sangat membutuhkan, manfaat tersebut tidak muncul sama sekali. Sehingga lebih bijak bila Azimat Ontokusuma ini digunakan sebagaimana mestinya untuk menghindari keadaan terdesak dan berbahaya.

 

Selain melindungi diri dari serangan atau bahaya fisik, Azimat Ontokusuma juga bermanfaat untuk melindungi diri dari bahaya gaib yang sifatnya tak kasat mata. Termasuk dalam jenis bahaya gaib ini adalah santet, gendam, sihir, teluh, tenung dan guna-guna. Bila menggunakan Azimat Ontokusuma, makhluk gaib dari golongan manapun akan takut dan tidak berani mengganggu Anda.

 

Manfaat atau berkah Azimat Ontokusuma yang dapat kami tuliskan antara lain:

  1. Membuka dan memancarkan aura perlindungan untuk melindungi diri dari bahaya dalam keadaan terdesak
  2. Selamat atau terhindar dari kecelakaan di darat, laut maupun udara. Sekalipun sampai terjadi kecelakaan, tubuh akan menjadi lebih kuat dan tidak mudah terluka. Atau mengalami luka ringan yang tidak sebanding dengan besarnya kecelakaan.
  3. Pekerjaan atau karir apapun yang Anda tekuni, atas seizin Tuhan Anda akan selalu terlindung dan selamat dalam menjalani pekerjaan tersebut.
  4. Selamat atau terlindung dari berbagai bencana alam yang tidak dapat diperkirakan kapan terjadinya
  5. Meredam maksud buruk orang yang berniat jahat terhadap Anda
  6. Siapapun yang berniat menyerang akan mengurungkan niatnya, bahkan terkadang bisa lumpuh atau pingsan seketika. Ada juga yang tiba-tiba merasa takut sehingga tidak jadi menjalankan niat buruknya.
  7. Segala bentuk ilmu hitam tidak akan mampu menembus pertahanan spiritual Anda, termasuk gendam, pelet dan guna-guna
  8. Sekiranya terpaksa beradu fisik karena suatu sebab yang benar-benar tidak dapat dihindari, seluruh tubuh Anda akan menjadi lebih kebal terhadap serangan.
  9. Rasa sakit akibat luka menjadi lebih tidak terasa
  10. Luka yang diakibatkan oleh serangan yang tidak dapat dihindari menjadi lebih cepat sembuh
  11. Serta manfaat-manfaat lain yang akan tetap bekerja sekalipun Anda sedang tidur atau tidak terjaga.

 


Sunan Kalijaga dan Kotang Onto Kusumo

 

Menurut cerita rakyat yang dituturkan turun temurun sampai sekarang menyatakan, bahwa dahulu sewaktu para Walisongo sudah selesai menunaikan shalat Shubuh di Masjid Agung Demak, tiba-tiba terlihatlah ada sebuah "bungkusan" yang terletak di depan Mikhrab. Sehingga Sunan Bonang pun meminta supaya Sunan Kalijaga mengambil dan memeriksanya. Ketika dibuka oleh Sunan Kalijaga ternyata bungkusan tersebut berisi "baju" (kotang), kulit kambing dan secarik kertas yang menerangkan baju itu adalah anugerah dari Nabi Muhammad SAW dan juga kulit kambing yang ada untuk dibuat baju. Kedua baju itu sampai sekarang masih terawat baik, yang pertama "baju Ontokusuma" dan yang kedua yakni yang terbuat dari kulit kambing dinamai "baju Kyai Gondil". Menurut cerita, baju Ontokusuma sekarang disimpan di musium kraton Solo dan baju Kyai Gondil sekarang tersimpan dalam makam Sunan Kalijaga di Kadilangu (Demak).

 

Namu ada juga yang menerangkan bahwa bungkusan itu tidak terletak di depan mikhrab, akan tetapi bergantung di atas mikhrab, dan oleh Sunan Bonang bungkusan itu lalu dikait dengan tongkatnya. Ternyata bungkusan itu dari kulit kambing yang di dalamnya terdapat surat dan baju Ontokusumo. Isi surat itu menyatakan bahwa Nabi Muhammad SAW telah menganugerahkan baju Ontokusuma kepada Sunan Kalijaga dan agar kulit kambing itupun dibuat baju juga. Setelah baju Ontokusumo itu dipakai oleh Sunan Kalijaga, maka para Wali yang lain kagum melihat-nya, sebab warnanya berbeda-beda menurut pandangan masing-masing Wali. Ada yang mengatakan warnanya hitam ada yang mengatakan merah, ada yang mengatakan kuning, putih dan lain-lain, sehingga boleh dikatakan bahwa warna baju itu bisa berubah-ubah.

 

Oleh Sunan Bonang kulit kambing itu dibuatnya baju (kotang) menurut ukuran baju Ontokusuma yang ada dalam bungkusan itu. Ternyata setelah selesai, terlalu sempit untuk dipakainya. Lalu para Wali yang lain ingin mencoba baju itu, juga tidak ada yang pas. Ada yang terlalu sempit ada pula yang terlalu longgar. Akhirnya baju dari kulit kambing itu dikembalikan kepada Sunan Kalijaga dan oleh Sunan Bonang baju itu dinamakan Baju "Kyai Gondil".

 


Mahar Azimat Ontokusuma Rp. 1.590.000,-


 

Klik Di Sini - Cara Mendapatkan Azimat Ontokusuma

 

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: spiritualpower88@gmail.com


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini