ARTIKEL MENARIK LAINNYA

  • Dzikir Nafas Sunan Kalijaga, Capai Keberkahan Hidup Dunia Akhirat

    Dzikir Nafas Sunan Kalijaga, Capai Keberkahan Hidup Dunia Akhirat - Sunan Kalijaga memang terkenal dengan kesaktian ilmu kejawen yang diwariskan. Namun selain ilmu kebatinan dan kejawen, ternyata Sunan Kalijagapun mewariskan amalan dan dzikir. Salah satu dzikir yang bisa diamalkan seseorang untuk mencapai kesejahteraan dan kemuliaan hidup adalah dengan dzikir nafas Sunan Kalijaga. Hal ini karena dengan dzikir ini, seseorang yang mengamalkannya senantiasa mengingat Allah dalam setiap nafasnya. Seorang yang khusyu' mengamalkan dzikir nafas Sunan Kalijaga akan mencapai keberkahan hidup dunia akhirat, Insya Allah.

  • 3 Tirakat Jawa untuk Kesaktian Namun Berat Dilakukan

    3 Tirakat Jawa untuk Kesaktian Namun Berat Dilakukan – Tirakat jawa memang diketahui bisa berdampak menghasilkan kesaktian pada diri penggunanya. Sehingga banyak orang yang mencoba melakukan tirakat untuk mencapai hajatnya. Namun ternyata terdapat 3 tirkat Jawa yang termasuk kuno dan berdampak luar biasa namun cukup berat untuk dilakukan.

  • 5 Ajaran Sunan Kalijaga Dalam Menjalani Kehidupan Sebagai Orang Islam Jawa

    5 Ajaran Sunan Kalijaga Dalam Menjalani Kehidupan Sebagai Orang Islam Jawa – Sunan Kalijaga adalah salah satu Sunan yang memiliki pengaruh besar dalam kehidupan agama Islam di Tanah Jawa. Sosok Sunan yang membawakan Islam ke negeri ini dengan bernafaskan Seni ini memang memiliki banyak sekali warisan berupa Ilmu dan Ajaran ajaran tentang kehidupan. Kanjeng Sunan Kalijaga mengolaborasikan antara teologi Islam dengan tradisi budaya Jawa. Kanjeng Sunan juga seringkali diidentikkan dengan tokoh penyebar agama Islam yang mistis. Kesaktiannya dalam Ilmu Ilmu Kanuragan pun tidak perlu diragukan lagi.

  • Ajian Bandung Bondowoso, Ilmu Sakti untuk Kekebalan

    Ajian Bandung Bondowoso, Ilmu Sakti untuk Kekebalan – Sesuai dengan namanya, ilmu Bandung Bondowoso berasal dari kisah Roro Jonggrang. Dimana Pada jaman dahulu Roro Jonggrang meminta pada Bandung Bondowoso untuk dibangunkan seribu candi sebagai syarat meminangnya. Keseribu candi tersebut harus selesai sebelum ayam berkokok atau fajar menyingsing, jika tidak pernikahan mereka tak akan pernah terjadi. Dengan kekuatan sakti Bandung Bondowoso sebenarnya berhasil membangun 1000 candi, tapi Roro Jonggrang menggagalkannya dengan aksi liciknya.

  • Amalan Kanjeng Sunan Kalijaga Untuk Kemuliaan Hidup dan Ketenangan Batin

    Amalan Kanjeng Sunan Kalijaga Untuk Kemuliaan Hidup dan Ketenangan Batin - Kanjeng Sunan Kalijaga adalah anggota wali Sembilan yang sangat popular. Cara beliau berdakwah menyebarkan Syariah Islam dan cara beliau mengenalkan budaya Islam sangatlah unik. Mulai dari cerita wayang, kesenian hingga mengubah cara cara lama yang melanggar Syariah menjadi cara asyik yang mudah diterima masyarakat sekitar. Selain warisan ilmu dan budaya, Kanjeng Sunan Kalijaga juga meninggalkan ajaran berupa amalan.

  • Amalan Para Wali untuk Kekayaan, Uang Mengalir Deras

    Amalan Para Wali untuk Kekayaan, Uang Mengalir Deras - Rezeki yang melimpah menjadi sesuatu yang sangat diidamkan setiap manusia di dunia ini. Tak bisa dipungkiri bahwa rezeki dan uang adalah satu-satunya hal yang dicari manusia mengingat manusia adalah makhluk yang penuh akan nafsu keduniawian. Uang banyak dicari karena hanya dengan uanglah manusia bisa hidup layak, bisa beribadah dengan baik dan bisa membantu sesama manusia yang membutuhkan. Amal dan sedekah itu perlu uang, tentu segalanya perlu uang.

  • Keampuhan Ajian Pancasona Sunan Kalijaga, Orang Mati Hidup Kembali

    Keampuhan Ajian Pancasona Sunan Kalijaga, Orang Mati Hidup Kembali - Ajian Pancasona, sebuah ilmu yang dipercaya mampu meningkatkan kekuatan dalam diri seseorang ini sangat ampuh untuk melindungi diri kita dari berbagai serangan musuh. Ilmu ini bisa menjadikan seseorang lebih kebal pada pukulan, lebih kuat dan sakti dalam menghadapi serangan secara fisik.

  • Puasa 3 Hari 3 Malam untuk Buka Mata Batin

    Puasa 3 Hari 3 Malam untuk Buka Mata Batin - Puasa mutih menjadi salah satu cara tirakat dalam ilmu kejawen yang banyak dilakukan untuk meraih suatu keilmuwan. Dalam ilmu Kejawen, orang biasanya melakukan puasa mutih untuk membuka mata batin atau membuka indera keenam. Juga ada yang melakukannya untuk memancarkan aura pengasihan atau sekedar membuang energi negatif yang ada dalam dirinya. Orang yakin bahwa aura negatif tersebut dapat menjadikan biang kesialan dalam hidupnya. Karenanya harus dibersihkan dengan menjalani puasa mutih ini.

  • Puasa Weton untuk Rejeki dan Keberuntungan, Ubah Nasib

    Puasa Weton untuk Rejeki dan Keberuntungan, Ubah Nasib – Pernahkah anda merasa hidup anda diam di tempat tidak ada kemajuan? Apapun usaha yang anda lakukan rasanya sia sia atau bahkan gagal? Keberuntungan seseorang sebenarnya ditentukan oleh banyak hal, salah satunya adalah weton seseorang. Weton, hari dan pasaran kelahiran manusia dipengaruhi oleh alam semesta berupa energi langit, energi bumi, energi bulan dan energi lautan. Bukan salah anda jika anda terlahir pada weton yang tidak membawa hoki atau keberuntungan. Sebab sebenarnya andapun bisa mengatasinya dengan puasa weton.

  • Sunan Kalijaga dan Onto Kusuma

    Sunan Kalijaga dan Onto Kusuma - Menurut cerita rakyat yang dituturkan turun temurun sampai sekarang menyatakan, bahwa dahulu sewaktu para Walisongo sudah selesai menunaikan shalat Shubuh di Masjid Agung Demak, tiba-tiba terlihatlah ada sebuah "bungkusan" yang terletak di depan Mikhrab. Sehingga Sunan Bonang pun meminta supaya Sunan Kalijaga mengambil dan memeriksanya. Ketika dibuka oleh Sunan Kalijaga ternyata bungkusan tersebut berisi "baju" (kotang), kulit kambing dan secarik kertas yang menerangkan baju itu adalah anugerah dari Nabi Muhammad saw. dan juga kulit kambing yang ada untuk dibuat baju. Kedua baju itu sampai sekarang masih terawat baik, yang pertama "baju ontokusumo" dan yang kedua yakni yang terbuat dari kulit kambing dinamai "baju Kyai Gondil". Menurut cerita, baju ontokusumo sekarang disimpan di musium kraton Solo dan baju Kyai Gondil sekarang tersimpan dalam makam Sunan Kalijaga di Kadilangu (Demak).

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: [email protected]


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: [email protected]

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini