Tasbih Stigi Kalijaga

Benda Bertuah Kalijaga » Tasbih Stigi Kalijaga

 

Apa itu Tasbih Stigi Kalijaga? Tasbih Stigi Kalijaga adalah tasbih khusus berbahan Kayu Stigi yang telah diasmak atau diritualkan menurut tata cara tertentu. Disebut Tasbih Stigi Kalijaga karena tasbih kayu bertuah ini diisi Kang Masrukhan dengan energi Nur Jagad warisan Sunan Kalijaga.

 

Mengapa Stigi? Kayu Stigi dipilih sebagai bahan tasbih karena segala keistimewaannya. Sejak lama, Kayu Stigi telah menjadi salah satu kayu bertuah alami yang paling populer di dunia spiritual dan supranatural. Selain istimewa, Kayu Stigi juga dikenal langka. Pohon kayu ini hanya dapat ditemui di sejumlah pulau-pulau kecil seperti Karimun Jawa (Jepara dan Madura. Kayu Stigi asal Karimun Jawa cenderung berwarna hitam sedangkan Stigi Madura agak kemerah-merahan. Karena tumbuh pada tanah yang tergolong kurang subur dan berbatu, Kayu Stigi tumbuh terhimpit benda keras dan cenderung memiliki tekstur belang (tidak merata).

 

Ciri keistimewaan Kayu Stigi dapat dilihat dari sifatnya ketika dimasukkan ke dalam air. Tidak seperti kayu-kayu lain yang bisa dipastikan bakal mengapung atau mengambang, Kayu Stigi yang asli akan tenggelam ke dasar air sekalipun besarnya hanya secuil. Dari sini dapat disimpulkan bahwa tenggelamnya Kayu Stigi tersebut tidak berkaitan dengan bobot fisiknya, melainkan lebih kepada nilai metafisik atau supranaturalnya sebagai kayu bertuah alami.

 

Selama berabad-abad, Kayu Stigi banyak dimanfaatkan oleh para pendekar dan jawara sebagai sarana kekebalan dan meningkatkan kekuatan serangan. Konon, seorang pendekar atau jawara yang memiliki Kayu Stigi akan lebih tahan pukul dan apabila memukul, lawannya dapat jatuh pingsan seketika.

 

Masih tentang kelebihan Kayu Stigi, secara luas kayu bertuah ini dipercaya mampu menyedot bisa atau racun. Caranya adalah dengan menempelkan Kayu Stigi pada bekas gigitan hewan yang mengandung bisa tersebut.

 

Adapun setelah dibentuk menjadi tasbih dan diritualkan secara khusus, Kayu Stigi atau Tasbih Stigi Kalijaga memiliki manfaat-manfaat lebih luas yang diantaranya adalah:

  • Meningkatkan kharisma atau kewibawaan diri
  • Menangkal santet, teluh dan guna-guna
  • Kekebalan tubuh, terutama bagi mereka yang cocok dan telah memiliki bakat spiritual tersendiri. Manfaat kekebalan ini juga biasanya muncul ketika pemilik Tasbih Stigi Kalijaga dihadapkan pada keadaan darurat atau berbahaya.
  • Mendatangkan keselamatan sekaligus berfungsi sebagai sarana perlindungan
  • Membantu meredakan nyeri tulang, nyeri sendi atau rheumatik
  • Memperlancar rezeki dan memudahkan segala hajat
  • Sifat energi Nur Jagad dalam Tasbih Stigi Kalijaga sangat mengikuti sifat orang yang memilikinya. Di tangan orang yang berniat baik, Tasbih Stigi Kalijaga dapat memicu kekuatan spiritual tingkat tinggi. Sebaliknya, di tangan orang yang niat atau perilakunya kurang baik, maka energi Nur Jagad tersebut dapat berkurang dengan sendirinya.

 

Catatan: Anda perlu berhati-hati apabila berniat mendapatkan produk Kayu atau Tasbih Stigi. Karena belakangan ini ada banyak pihak yang menyediakan Tasbih Stigi palsu. Umumnya, Stigi palsu ini bercirikan warna hitam pekat di luar namun bagian dalamnya berwarna lebih putih atau terang.

 


Mahar Tasbih Stigi Kalijaga Rp. 1.670.000,-


 

 

Klik Di Sini - Cara Mendapatkan Tasbih Stigi Kalijaga

 

 

Alamat Kantor


Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

 

Call Center 1


Telepon & SMS: 085712999772

 

WhatsApp: 085712999772

 

Email: spiritualpower88@gmail.com


 

 

Call Center 2


Telepon & SMS: 082223338771


WhatsApp: 082223338771


Email: bagianpemesanan@gmail.com

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)

Contoh : +6285712999772

 


 

Hari dan Jam Kerja

Call Center Kami


Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, harap telepon dulu.

 

 

Praktek Supranatural Resmi


Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

 

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini