Ilmu Sunan Kalijaga

Wasiat Sunan Kalijaga: 

“Yen wis tibo titiwancine kali-kali ilang kedunge, pasar ilang kumandange, wong wadon ilang wirange, mangka enggal – enggala tapa lelana njlajah desa milang kori patang sasi aja ngasik balik yen durung oleh pituduh saka Gusti Allah”

Artinya:

“Jika sudah tiba zamannya dimana sungai-sungai hilang kedalamannya (banyak orang berilmu tidak mengamalkan ilmunya), pasar hilang gaungnya (pasar orang beriman adalah masjid, jika masjid-masjid tak ada adzan), wanita-wanita hilang malunya (tidak menutup aurat), maka cepat-cepatlah kalian keluar empat bulan dari desa ke desa (dari kampung ke kampung) dari pintu ke pintu (dari rumah ke rumah untuk berdakwah) janganlah pulang sebelum mendapat hidayah Allah SWT.”

Sebagaimana wasiat beliau, dengan keadaan zaman yang mulai meninggalkan etika dan moral manusia itu sendiri yang telah banyak menimbulkan pertengkaran antar sesama umat manusia. Kita seharusnya lebih memperlajari lebih dalam ajaran-ajaran waliyulloh sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah sekaligus menjadi manusia yang berkualitas dan penuh keberkahan-Nya di dunia. 

Berikut adalah ilmu-ilmu warisan Sunan Kalijaga yang dapat Anda pelajari di bawah bimbingan Ustadz Masrukhan: 

 

Ilmu Aji Kungkum


ilmu-aji-kungkum

Dinamakan Ilmu Aji Kungkum karena salah satu tirakat utama dalam Ilmu ini adalah tirakat Kungkum (berendam) di Sungai. Salah satu manfaat Ilmu Aji Kungkum adalah untuk membangkitkan kekebalan tubuh dan melindungi diri dari segala marabahaya.

Ilmu Aji Tapa Pendem

ilmu-aji-topo-pendem

Ilmu ini memiliki khasiat sebagai Ilmu keselamatan dan kesaktian supranatural. Ilmu Aji Tapa Pendem dapat dilakukan melalui dua cara. Cara pertama dengan memendam badan di dalam tanah hingga sebatas leher untuk jangka waktu tertentu.

Cara yang kedua adalah dengan memendam sekujur tubuh dalam tanah layaknya orang dikubur. Namun, cara kedua ini umumnya hanya diamalkan oleh orang yang benar-benar telah berilmu tinggi.

Ilmu Asmak Kidung

ilmu-asmak-kidung

Ilmu Asmak Kidung berkhasiat dalam menangkal serangan gaib seperti Santet, Teluh, Guna-guna, Pelet serta membentuk pagar gaib tingkat tinggi.

Berasal dari tembang Kidung Rumekso Ing Wengi yang diciptakan Sunan Kalijaga, terkandung doa keselamatan berkekuatan spiritual yang sangat besar, yang mampu menolak segala kekuatan jahat serta menjauhkan gangguan setan maupun iblis.
 

Ilmu Asmak Sapu Jagad

pakmaskalijaga

Ilmu Asmak Sapu Jagad adalah ilmu peninggalan Sunan Kalijaga yang selama ratusan tahun diwariskan secara turun temurun dalam keluarga besar Ustadz Masrukhan. Atas rahmat Tuhan bisa Anda manfaatkan sebagai sarana doa mustajab dan pendukung untuk mewujudkan segala hajat Anda di dunia, khususnya mewujudkan kekayaan.
 

Ilmu Asmak Sunge Rajeh Kalijaga

CIMG0340

Ilmu yang dipercaya sebagai raja dari segala ilmu hikmah tingkat tinggi ini konon berasal dari Nabi Khidir as. Tidak semua ahli spiritual mampu mengajarkan Ilmu Asmak ini dan tidak semua orang bisa memilikinya.

Ilmu Asmak Sunge Rajeh Kalijaga memiliki berkah yang tidak terbatas. Dengan satu Ilmu ini Anda mampu merasakan manfaatnya yang begitu melimpah. 

Ilmu Sapu Angin

ilmu-sapu-angin

Ilmu Sapu Angin berkhasiat sebagai pembangkit kemampuan meraga sukma dan transfer energi untuk segala keperluan. Selain itu ilmu ini juga sangat cocok untuk diamalkan guna menghindari segala bahaya yang mengancam keselamatan. Sebab orang yang menguasai Ilmu Sapu Angin mampu mempercepat atau melincahkan gerakan tubuhnya dalam keadaan darurat.
 

Ilmu Singkir Sengkolo

ilmu-singkir-sengkolo

Merupakan Ilmu pembersih kesialan (sengkala) dari Sunan Kalijaga. Dengan Ilmu Singkir Sengkolo ini Anda mampu membersihkan semua jenis sengkala yang ada di Dunia. Sengkala  dibedakan menjadi 6 jenis, yaitu: Sengkala Rerewo Bodes, Sengkala Caluring, Sengkala Bahu Laweyan, Sengkala Cangkring, Sengkala Kebo Kemali, dan Sengkala Patek Jangkar.

Untuk Melihat Sarana Pendukung Ilmu Sunan Kalijaga Klik Disini