Kesaksian

Pengalaman-pengalaman Anda selama atau setelah mengamalkan Ilmu Sunan Kalijaga di bawah bimbingan Kang Masrukhan dapat Anda bagi dengan cara mengirimkan kisahnya kepada kami. Kisah Anda tersebut akan ditampilkan di halaman ini, dengan nama dan alamat yang dapat kami samarkan apabila Anda menginginkan kerahasiaan identitas.

Ilmu Asmak Kidung Sunan Kalijaga

Kang alhamdulillah dan terima kasih saya ucapkan, berkah Asmak Kidung Sunan Kalijaga sekarang saya tidak lagi kesurupan, dulunya saya sering pingsan tidak sadarkan diri dan seperti orang ngigau.

Tasbih Dewandaru Kalijaga Perantara Kesembuhan

Atas saran Kang Masrukhan, saya memesan Tasbih Dewandaru Kalijaga untuk ibu saya ini. Saya berikan dan saya ajarkan sekalian amalan wirid Tasbih Dewandaru ini. Ibu saya rajin beribadah, setiap selesai sholat pasti dibacanya amalan wirid tersebut. Alhamdulillah, sejak mengamalkan Wirid Tasbih Dewandaru Kalijaga, berangsur-angsur kondisi kesehatan ibu saya semakin membaik.

Terbebas Dari Belenggu Guna-guna Berkat Ilmu Warisan Sunan Kalijaga

Keluhan yang saya rasakan tidak membaik, malah justru semakin memburuk dari waktu ke waktu. Kepala saya sering pusing, keluarga sering memergoki saya melamun sendiri dan usaha yang saya tekuni selalu merugi. Untungnya ketika sudah hampir putus asa saya menemukan situs SunanKalijaga.Com secara tidak sengaja. Dari situs tersebut saya menemukan Ilmu Asmak Kidung, yang terkenal manjur menawarkan pengaruh ilmu hitam.

Tolak Santet dengan Ilmu Asmak Kidung

Awalnya, saya tidak tahu kalau saya terkena santet. Yang saya rasakan dalam tubuh terasa panas seperti terbakar dalam api. Lalu, kepalaku terasa sangat sakit sekali seperti ditusuk-tusuk oleh paku. Rasa sakit seperti ini sering sekali muncul dengan tiba-tiba. Apa lagi saat kios beras saya rame pembeli. Rasa sakit ini pasti selalu muncul.

Namun, aneh saat saya diperiksakan ke dokter, Pak dokternya bilang kalau saya tidak menderita penyakit apa-apa. Bahkan, Pak dokter mengatakan kalau saya 100% sehat.Saat mendengar kata-kata dari Pak dokter itu, saya sangat binggung. Sebenarnya penyakit apa yang sedang kuderita saat ini.

Warung Semakin Laris Sejak Menggunakan Rajah Asmak Kalijaga

Dari Kang Masrukhan saya menerima tujuh lembar rajah. Satu saya taruh di rumah, satu saya taruh di warung dan lima sisanya pas saya bagikan pada lima anggota keluarga di rumah. Suami dapat satu, saya dapat satu dan tiga orang anak saya masing-masing juga dapat satu. Sejak pakai Rajah Asmak Kalijaga ini rasanya keluarga jadi makin rukun. Tidak pernah ada acara bertengkar lagi, malah anak-anak saya jadi semakin kerasan di rumah. Sudah jarang keluyuran.

Melindungi Diri dengan Azimat Ontokusuma

sunan kalijaga

Menumbangkan Pohon Sekali Tendang Setelah Mengamalkan Ilmu Sunan Kalijaga

sunan kalijaga

Merasakan Manfaat Ilmu Warisan Sunan Kalijaga

kalijaga

Tahan Dijotos Sejak Memiliki Tasbih Stigi Kalijaga

kalijaga3

Sembuh Dari Guna-guna Berkat Amalan Ilmu Singkir Sengkala

kalijaga1

Pengamal Ilmu Sapu Angin Selamat Dari Cegatan Preman

kalijaga4