Berikut adalah poin-poin persetujuan yang kami buat untuk menghindari kesalahpahaman yang mungkin terjadi. Ketika memutuskan untuk memesan Benda bertuah dan layanan di situs, Anda dianggap telah menyetujui seluruh pernyataan di bawah ini:

  1. Anda melakukan pemesanan layanan atau Benda bertuah di situs ini atas dasar keinginan, kebutuhan dan atau kesenangan Anda pribadi tanpa didasari oleh paksaan dari siapapun.
  2. Jika Anda melakukan pemesanan jarak jauh. Benda Bertuah atau paket Ilmu Sunan Kalijaga yang Anda pesan akan sampai dalam waktu antara 2-7 hari kerja (untuk tujuan Pulau Jawa) atau 7-14 hari kerja (untuk tujuan luar Pulau Jawa) tergantung lokasi alamat Anda. Apabila pesanan masih belum sampai setelah lebih dari 7 hari kerja (untuk tujuan Pulau Jawa) atau 14 hari kerja (untuk tujuan luar Pulau Jawa), maka pesanan Anda akan segera kami kirim ulang.
  3. Mengikuti kursus atau memesan paket Ilmu Sunan Kalijaga bukan berarti Anda membeli ilmu, hikmah atau berkah Ilmu Sunan Kalijaga tersebut. Sebab ilmu, hikmah dan berkah dari Tuhan tidak bisa ditukar dengan sejumlah uang, maka kami harap Anda tidak menganggap pemesanan ini sebagai tindakan jual-beli.
  4. Peran kami di sini hanyalah sebagai pembimbing Anda dalam belajar, sedangkan sukses tidaknya pembelajaran Anda akan sangat bergantung pada keseriusan Anda dalam mengamalkan Ilmu Sunan Kalijaga dan tentu saja segala keberkahan yang Anda peroleh tidak terlepas dari rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.
  5. Mahar bukanlah nilai yang kami tentukan untuk menukar ilmu dengan uang, namun sekedar biaya administrasi yang tidak melanggar batas kewajaran. Sama seperti proses belajar-mengajar di berbagai sekolah, biaya yang Anda bayarkan bukanlah harga untuk membayar ilmu. Sebab ilmu tetap harus dipelajari dan diamalkan agar bisa dikuasai sepenuhnya.
  6. Keikhlasan dalam menyerahkan mahar akan sangat mempengaruhi kemungkinan sukses Anda. Sebab pemikiran jual-beli akan mempersulit keberhasilan dalam mempelajari Ilmu Sunan Kalijaga.
  7. Ilmu Sunan Kalijaga hanya boleh Anda gunakan untuk tujuan Kebaikan. Tidak boleh digunakan untuk tujuan-tujuan yang merugikan diri sendiri, orang lain maupun alam sekitar ciptaan Tuhan. Apabila disalahgunakan, Ilmu Sunan Kalijaga bisa mendatangkan kesialan tersendiri dalam hidup Anda yang tidak akan menghilang sebelum Anda melakukan pertobatan.
  8. Sekali lagi, mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami dan biaya penyediaan sarana pembelajaran Ilmu Sunan Kalijaga, bukan harga untuk membeli atau menukar berkah Ilmu Sunan Kalijaga yang bersifat gaib dengan sejumlah uang.
  9. Apabila Anda masih memiliki pikiran untuk membeli, maka yang Anda beli sesungguhnya adalah pelayanan dan wujud fisik materi kursus Ilmu Sunan Kalijaga berupa panduan tertulis dan garam berkah. Anda tidak membayar untuk mendapatkan ilmu, hikmah maupun berkah sebab manusia hanya bisa berusaha dan berkah sepenuhnya diberikan oleh Tuhan.
  10. Kami tidak dapat membatalkan pesanan dan atau mengembalikan mahar selama kewajiban untuk mengirim paket Ilmu Sunan Kalijaga telah kami laksanakan.
  11. Dengan memesan/ mengikuti kursus Ilmu Sunan Kalijaga, Anda kami anggap sudah memahami sepenuhnya penjelasan-penjelasan mengenai Ilmu Sunan Kalijaga yang bersangkutan. Karena itu kami menyarankan Anda agar membaca seluruh keterangan di website ini sebelum memesan paket pembelajaran Ilmu Sunan Kalijaga.
  12. Sebagaimana ilmu-ilmu yang lain, untuk menguasai Ilmu Sunan Kalijaga Anda harus bersedia mengamalkan amalannya dengan tekun dan sungguh-sungguh.
  13. Kami pasti memberikan usaha terbaik dalam mengajarkan Ilmu Sunan Kalijaga kepada para peserta kursus. Sebaliknya, Anda kami harapkan untuk mengikuti kursus dan menjalankan amalan dari kami sebaik mungkin. Alasan kenapa tidak ada satupun sekolah atau universitas yang bisa menjamin kesuksesan muridnya adalah karena masing-masing murid memiliki tingkat ketekunan yang berbeda-beda. Dengan demikian kami juga tidak dapat menjamin Anda akan sukses mempelajari Ilmu Sunan Kalijaga. Namun sejauh ini para pengamal Ilmu Sunan Kalijaga mengaku puas dengan hasil yang telah mereka capai melalui pengamalan yang tekun dan rutin.
  14. Usaha batin (dengan Ilmu Sunan Kalijaga) perlu dibarengi dengan usaha nyata demi meraih kesuksesan yang sempurna. Sebab pada dasarnya Ilmu Sunan Kalijaga merupakan pelengkap usaha nyata Anda dalam kehidupan sehari-hari.
  15. Manusia hanya bisa berusaha sementara Tuhanlah yang menentukan hasilnya. Sehingga bisa dikatakan bahwa Ilmu Sunan Kalijaga merupakan usaha batin yang perlu Anda sertai dengan usaha lahir di dunia nyata. Namun meski demikian, tingkat keberhasilan Ilmu Sunan Kalijaga yang mencapai 97% tentunya patut Anda jadikan motivasi tanpa mencemaskan kemungkinan kurang berhasil yang tidak lebih dari 3% saja.
  16. Paket Ilmu Sunan Kalijaga yang Anda pesan akan berisi Panduan Tertulis dan Garam Berkah yang berfungsi sebagai sarana penurunan ilmu jarak jauh. Usai pemesanan, Anda tetap mendapatkan fasilitas konsultasi gratis seumur hidup dengan ketentuan seperti tercantum di halaman Tentang Kami.
  17. Kami menyebutkan manfaat-manfaat Ilmu Sunan Kalijaga dan Benda bertuah Sunan Kalijaga yang secara keseluruhan merupakan hasil rangkuman dari keterangan di berbagai kitab, pengalaman kami pribadi dan pengakuan para pengamal Ilmu Sunan Kalijaga sebelumnya. Pengalaman yang didapat satu orang bisa jadi berbeda dengan pengalaman orang lain, sebab setiap manusia itu unik sehingga dalam perjalanan hidupnya akan memperoleh pengalaman yang tidak sama.
  18. Gambar alam yang mungkin menyertai penjelasan Ilmu Sunan Kalijaga adalah sekedar pengisi ruang kosong tanpa memiliki hubungan langsung dengan Ilmu Sunan Kalijaga itu sendiri.

Catatan

‘Jika Anda pernah belajar Ilmu Sunan Kalijaga di tempat lain dan belum  merasakan berkah dari amalan yang Anda lakukan, kemungkinan besar itu karena Anda salah dalam menata hati Anda saat memesan / mengikuti pembelajaran.’

Dalam masyarakat, tak jarang kita temui praktek jual-beli atau sewa-menyewa yang dilakukan terhadap benda-benda yang tidak kasat mata. Contohnya, menyewakan sebuah pohon mangga untuk jangka waktu tertentu guna diambil buahnya sementara pohon tersebut sendiri sama sekali belum berbuah. Jika ternyata si pohon berbuah sangat lebat, pemilik pohon pasti kecewa. Sedangkan jika si pohon tidak berbuah seperti yang diharapkan, giliran penyewanya yang akan merugi. Karena alasan inilah agama Islam yang kami anut melarang tindak jual-beli terhadap suatu benda yang gaib atau tidak terlihat wujudnya.

Sama halnya dengan Ilmu Sunan Kalijaga. Manfaat Ilmu Sunan Kalijaga adalah sesuatu yang gaib dan tidak dapat dijelaskan secara nalar. Oleh sebab itu kami tidak bisa memperdagangkan manfaat-manfaat tersebut. Sekalipun Anda memiliki niat untuk melakukan pembelian, maka yang akan Anda beli hanyalah wujud fisik Panduan Ilmu Sunan Kalijaga dan sarana pendukung serta pelayanan dari kami, bukan berkah ataupun khasiatnya.

Andaikata berkah benar-benar bisa dinilai dengan uang, nilai tersebut pasti akan selangit tingginya. Bukan sekecil mahar Ilmu Sunan Kalijaga yang kami sebutkan di halaman situs ini. Namun karena pada kenyataannya berkah tidak dapat diuangkan, maka mahar yang Anda bayarkan fungsinya tidak lebih dari sekedar tanda penghargaan atas usaha orang lain dalam membantu Anda. Berkah tersebut sendiri hanya bisa diperoleh melalui keikhlasan hati, ketekunan dan kemauan untuk berserah diri kepada Tuhan. Arti keikhlasan adalah kemauan untuk melakukan segala sesuatu demi mendapatkan ridho Tuhan tanpa menilai sesuatu tersebut dari sudut pandang materi semata. Sedangkan ketekunan yang kami maksud adalah ketekunan dalam mengamalkan Ilmu Sunan Kalijaga, sementara kemauan untuk berserah diri merupakan perwujudan sikap tawakal dimana kita menyandarkan segala hajat dan perkara hanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ketika mengamalkan Ilmu Sunan Kalijaga, tetaplah yakini Tuhan sebagai sumber segala kekuatan di dunia. Sebab Ilmu Sunan Kalijaga ataupun kami sebagai pembimbing memang bukanlah penentu segala sesuatu dalam hidup Anda. Jangan sampai Anda menggantungkan diri kepada Ilmu Sunan Kalijaga, karena hal yang demikian berpotensi menjerumuskan diri Anda dalam kemusyrikan.

Tingkat Keberhasilan Ilmu Sunan Kalijaga

Menurut pengalaman kami selama mengajarkan Ilmu Sunan Kalijaga kepada ratusan orang sebelum Anda, tingkat keberhasilannya adalah sekitar 97%. Ini merupakan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi dalam praktek pengajaran Ilmu Sunan Kalijaga. Apabila Anda adalah orang yang berpikir positif, maka pastinya Anda tahu bahwa Ilmu Sunan Kalijaga ini pantas Anda coba. Karena orang yang berpikiran positif (berprasangka baik) fokus pada kemungkinan sukses yang lebih besar, yaitu 97% sukses, bukan mencemaskan kemungkinan gagal yang cuma 3%. Umumnya, orang yang optimis dan berpikiran positif lebih mudah meraih sukses dibanding mereka yang berpikiran negatif. Hal ini didukung oleh perkataan yang berbunyi, “Sesungguhnya keputusan Tuhan sesuai prasangka hambanya”.

Kami yakin Anda paham bahwa satu Ilmu Sunan Kalijaga tidak mungkin bisa menyelesaikan masalah setiap orang, sebagaimana di dunia ini tidak ada satu dokter yang bisa menyembuhkan semua penyakit tanpa terkecuali. Kami juga yakin Anda memahami bahwasannya suatu ilmu dilestarikan dengan alasan karena tingkat keberhasilannya yang jauh melebihi tingkat kegagalan ilmu tersebut. Contohnya seperti ilmu kedokteran. Ilmu ini sampai sekarang masih terus dilestarikan dan dipelajari meskipun tidak semua pasien yang berobat ke dokter akan dinyatakan sembuh.

Seperti ilmu kedokteran, Ilmu Sunan Kalijaga yang sedang kita bahas juga sudah dipergunakan sejak ribuan tahun silam. Manfaatnya yang telah terbukti menjadikan Ilmu Sunan Kalijaga terus dilestarikan sampai sekarang.

Semua keterangan ini sengaja kami jelaskan agar Anda memahami Ilmu Sunan Kalijaga dengan benar. Sekalipun di luar sana Anda mungkin bisa menemukan pengajar Ilmu Sunan Kalijaga yang mengumbar janji fantastis luar biasa, kami dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara merasa akan lebih adil bagi semua pihak apabila kami menjelaskan segala sesuatu dengan apa adanya. Selanjutnya terserah pada keputusan Anda, apabila menyetujui seluruh ketentuan ini maka Anda kami persilakan untuk memesan Ilmu Sunan Kalijaga. Sebaliknya, jika ada poin yang kurang Anda setujui maka kami harap Anda tidak memaksakan diri.