Puasa Weton untuk Rejeki dan Keberuntungan, Ubah Nasib

Puasa Weton untuk Rejeki dan Keberuntungan, Ubah Nasib – Pernahkah anda merasa hidup anda diam di tempat tidak ada kemajuan? Apapun usaha yang anda lakukan rasanya sia sia atau bahkan gagal? Keberuntungan seseorang sebenarnya ditentukan oleh banyak hal, salah satunya adalah weton seseorang. Weton, hari dan pasaran kelahiran manusia dipengaruhi oleh alam semesta berupa energi langit, energi bumi, energi bulan dan energi lautan. Bukan salah anda jika anda terlahir pada weton yang tidak membawa hoki atau keberuntungan. Sebab sebenarnya andapun bisa mengatasinya dengan puasa weton.

Bagi orang terdahulu, puasa weton memang menjadi solusi terbaik untuk mengubah nasib seseorang atau keberuntungannya. Puasa weton ialah puasa yang dilakukan pada hari kelahiran anda.

Jenis Jenis Puasa Weton

Wetonan Sehari Penuh

Jenis puasa weton yang satu ini dilakukan dalam kurun waktu 24 jam penuh dimana puasa weton jenis ini paling banyak dilakukan / dijalankan oleh para pakar spiritual. Puasa yang cukup berat namun besar sekali manfaatnya dan biasanya dilakukan oleh orang yang sedang melakukan tirakat keilmuwan Jawa.

Wetonan Tiga Hari

Puasa weton ini dilakukan selama tiga hari, dengan hari kelahirannya terjepit di tengah. Jadi dilakukan sehari sebelumnya, pada hari kelahiran dan ditambah satu hari lagi sebagai penutup. Weton orang yang melakukannya harus berada di tengah / terjepit.

Wetonan Tiga Hari Diulang Tujuh Kali

Jenis Puasa weton yang satu ini cukup unik. Puasanya tiga hari, tetapi dilakukan setiap bulan (setiap siklus) selama tujuh bulan berturut-turut. Jenis puasa ini biasanya dilakukan bila ada hajat atau keinginan jangka panjang yang benar-benar ingin diwujudkan. Sebagai penutupnya, diadakan ritual sesaji atau syukuran.