Tolak Santet dengan Ilmu Asmak Kidung

Awalnya, saya tidak tahu kalau saya terkena santet. Yang saya rasakan dalam tubuh terasa panas seperti terbakar dalam api. Lalu, kepalaku terasa sangat sakit sekali seperti ditusuk-tusuk oleh paku. Rasa sakit seperti ini sering sekali muncul dengan tiba-tiba. Apa lagi saat kios beras saya rame pembeli. Rasa sakit ini pasti selalu muncul.

Namun, aneh saat saya diperiksakan ke dokter, Pak dokternya bilang kalau saya tidak menderita penyakit apa-apa. Bahkan, Pak dokter mengatakan kalau saya 100% sehat.Saat mendengar kata-kata dari Pak dokter itu, saya sangat binggung. Sebenarnya penyakit apa yang sedang kuderita saat ini.

Lalu, saya mencoba pergi ke paranormal di Desa sebelah untuk berobat. Dan kata paranormal tersebut, saya sedang terkena santet dari orang yang tidak suka kalau kios saya rame pembeli. Tapi, sang paranormal tersebut tidak mampu untuk menyembuhkan saya. Katanya, orang yang mengirim santet ilmunya lebih tinggi daripada dia. Sehingga, ia tidak mampu tuk menandinginya.

Lalu, saya mencoba mencari seorang yang memiliki kemampuan lebih hebat dan lebih sakti dari orang yang mengirim santet kepada saya lewat internet. Dan akhirnya saya menemukan nama Kang Masrukhan. Lalu, saya langsung menghubunginya. Dalam obrolan yang singkat itu, beliau menyarankanku untuk datang langsung ke kantor beliau di kudus, Jawa Tengah.

Setelah saya sampai di kantor beliau dan berkonsultasi dengan beliau, beliau membenarkan kalau saya sedang terkena santet. Lalu, beliau menyarankanku untuk mempelajari Ilmu Asmak Kidung untuk membentengi diri saya dari segala macam santet, pelet, maupun guna-guna lainnya.

Dan memang benar apa yang beliau katakan. Alhamdulillah setalah saya menguasai Ilmu Asmak Kidung, saya sudah tidak pernah lagi merasakan sakit yang aneh-aneh.

Terima Kasih Kang Masrukhan.

 

Kamil, Jakarta Barat

[email protected].